Senin, 28 Maret 2016

Jual Teh Pelangsing Excel Tea


Jual Teh Pelangsing Excel Tea  

Teh pelangsing Excel tea kini telah hadir di Lampung. Jika perut Anda buncit, sulit sekali menurunkan berat badan walaupun sudah berolah raga setiap hari.
Sekarang Anda tidak perlu kuatir, telah hadir teh pelangsing Excel tea selain membantu menurunkan berat badan alami juga membantu menyingkinkan toksin dari tubuh.

Excel tea adalah bagian daun dari buah seabucthorn dan herbal lainnya yang berkhasiat untuk  membantu mengurangi berat badan dan mencerahkan kulit wajah secara alami

Terdapat 3 khasiat teh pelangsing excel tea bagi tubuh antara lain, membersihkan darah dan membuang racun didalam tubuh, melancarkan dan membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan 
kecantikan kulit serta memberikan kecantikan alami luar dan dalam .

Teh Pelangsing Excel Tea ini memiliki kandungan kandungan herbal didalamnya antara lain :

Buah Hawntorn, Stigma jagung, daun  SEABUKTHORN dan  ALOE VERA yang bermanfaat bagi kesehatan  tubuh. Kandungan aktif nutrisinya diekstrak melalui teknologi modern, bebas dari pencemaran selama proses pembuatan, toksisn dan logam berat dan  tidak ada efek samping.

STIGMA MAYDIS (MAIZE SILK) merupakan sejenis daun yang berguna sebagai diuresis (pelancar buang air kecil) yang sangat kuat, mengurangi pemecahan protein, merangsang rembesan empedu sehingga membantu menurunkan level kolesterol dalam darah dan membantu mengurangi gangguan batu empedu, mengurangi kandungan bilirubin, mengurangi kadar lipid darah, menstabilkan tekanan darah, menstabilkan kadar gula darag dan penumpukan cairan berlebihan dalam tubuh.

DAUN HIPPOPHAE RHAMNOIDES (DAUN SEABUCKTHORN), Mengandung flavonoid dan tanin yang berfungsi melembabkan kulit dan meningkatkan metabolisme sel.

ALOE VERA.Herbal ini berkhasiat membantu menetralkan racun yang masuk kedalam tubuhm melancarkan peredaran darah, membantu mendetoksifikasi hati, meningkatkan kecerahan kulit wajah,
melancarkan metabolisme tubuhn mencegah pembentukan flek wajah, mengatasi pigmentasi kuoit wajah dan mengatasi kulit kusam.

Fructus cratageus pinnatifida  (Hawntorn), Herbal ini biasanya digunakan untuk mengurangi lemak dalam tubuh, mengurangi berat badan, memicu pemecahan lemak, mengurangi kadar lipid dalam darah, membantu menstabilkan tekanan darah dan kolesterol.

Begitu luar biasa kandungan herbal dalam Teh Pelangsing Excel Tea. Teh Pelangsing Excel Tea pun mempunyai beberapa fungsi yang sangat luar biasa bagi tubuh yaitu :

1. Membuang racun dalam darah
2. Melancarkan buang air besar
3. Mengurangi tahap lipid darah
4. Melindungi hati dan kandung empedu
5. Melindungi tubuh dari serangan virus
6. Meningkatkan tekstur kulit
7. Membantu membuang lemak berlebihan dalam tubuh 
8. Menunda proses penuaan 

Proses Kerja Teh Pelangsing Excel Tea terdiri dari beberapa tahap yaitu : 

TAHAP KE 1, pada hari ke dua  sampai hari ke sepuluh Teh Pelangsing Excel Tea berkhasiat untuk melancarkan buang air besar dengan membuang kotoran yang lama lengket dalam usus besar, membuang racun berlebihan di hati, usus halus, kandung empedu, jantung dan paru, meningkatkan kesehatan tubuh keseluruhan menjadi lebih berstamina .

TAHAP KE 2, pada hari ke sepuluh sampai ke tigapuluh saat ini pembuangan toksin yang berlebihan dari usus dengan pembuangan kotoran dengan Buang air besar dan air kecil. Pembersihan darah akan nampak terlihat dari kulit yang nampak mulai terlihat licin, lembab.

TAHAP KE 3, terjadi pada hari ke tida puluh sampai enampuluh , dimana racun yang menumpuk dalam tubuh mulai dibuang, kesan penyembuhan dapat dirasakan dengan tubuh merasa lebih segar , berat badan mulai berkurang, berkurangkan kolesterol darah, hati berlemak, hiperlipidemia, kolesisitis, wasir, peningkatan daya tahan tubuh terhadap virus sudah nampak, tubuh mulai aktif menghalau radikal bebas.
wajah nampak lebih muda dari  usia sebenarnya.

TAHAP  ke 4, Tubuh akan menjadi lebih sehat dan berenergi.

Cara pemakaian yang dianjurkan agar terasa hasil yang luar biasa dari teh pelangsing excel tea adalah dengan meminum satu bungkus Teh Pelangsing Excel Tea dalam air hangat kuku .

Jadi jangan ragu lagi segera dapatkan rahasia awet muda dan sehat luar dalam dengan meminum teh Pelangsing Excel Tea.

Teh Pelangsing Excel Tea berkhasiat membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh akan tetap segar dan membantu mencegah terjadinya obesitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar