Jumat, 10 Juni 2016

Waspada Konsumsi Gula yang berlebihan akan menyebabkan Kulit Keriput

Kulit wajah kencang, bebas kulit keriput dan kulit kusam adalah idaman setiap wanita. Sampai berbagai krim wajah dan paket perawatan wajah dibeli agar kulit wajah terlihat cerah dan  kinclong. Namun tanpa disadari makanan dan minuman sehari-hari sangat memberikan pengaruh pada kecantikan wajah sehingga kulit keriput dan kulit kusam tanpa sadar mulai timbul di usia yang belum waktunya. 

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa ternyata konsumsi gula bisa menjadi indikasi yang mempercepat penuaan kulit seperti kulit keriput, kulit kusam dan kantung mata. Saat gula memasuki aliran darah, pada akhir proses glikasi akan terbentuk bahan yang kita sebut AGEs. Zat ini berpotensi akan merusak protein dalam tubuh terutama kolagen dan elastin yang berperan penting dalam menjaga keremajaan kulit. 

Kulit Keriput dan Kulit Kusam adalah masalah yang sangat mengganggu bagi kecantikan wanita seuntuhnya.

Konsumsi gula yang berlebihan selain akan menyebabkan kulit keriput, kulit kusam tentu akan menimbulkan berbagai penyakit yang membayakan seperti Diabetes type 2. Ternyata AGEs yang merupakan hasil dari metabolisme gula akan mempercepat kerusakan sel DNA  dalam tubuh, sehingga akan nampak tanda dan gejala penuaan dini dan kulit akan  menjadi sangat rentan terhadap kerusakan apalagi jika terkena paparan sinar Ultra violet. Hal ini akan memperparah kerusakan kulit wajah yaitu timbulnya melasma atau flek wajah.
Berikut ini adalah fakta kadar gula dalam minuman yang menyebabkan kulit keriput dan kulit kusam :
Kadar gula dalam minuman soft drink penyebab kulit keriput dan kulit kusam

Kadar gula dalam minuman soft drink penyebab kulit keriput dan kulit kusam

 Kadar gula dalam minuman soft drink penyebab kulit keriput dan kulit kusam

 Kadar gula dalam minuman soft drink penyebab kulit keriput dan kulit kusam

 Kadar gula dalam minuman soft drink penyebab kulit keriput dan kulit kusam

Jadi mulailah untuk mengurangi konsumsi gula dan mulai perbanyak untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar terutama sebagai sumber antioksidan. Berikut ini adalah saran porsi makanan sehat  yang dianjurkan :
kulit keriput dan kulit kusam
Porsi makanan sehat yang dianjurkan agar terbebas dari kulit keriput dan kulit kusam 

Pentingnya antioksidan  sangat bermakna untuk mencegah penuaan dini pada kulit kita. Lalu Antioksidan apa yang disarankan guna mencegah  kulit keriput.
Bagi Anda yang mempunyai kebiasaan minum kopi dan teh, segera ganti dengan kopi dan teh yang mempunyai khasiat dan manfaat baik  bagi kesehatan tubuh. Saya perkenalkan Excel Tea dan Kopi Soyfea Bean. Baik kita bahas satu satu keunggulan dari kedua produk ini .
Produk yang pertama adalah Excel tea. Excel tea adalah teh yang mengandung daun dari buah seabucthorn, white raisins, fructus gardeniae, radix glycyrrhizae, radix isatidis, bulbus fritillariae, radixsaussurea, semen armeniacae, aloe vera, stigma maydis. Buah Seabucthorn adalah herbal utama dalam produk kami dengan khasiat kaya akan beta caroten, vitamin e, omega 7, membantu detoksifikasi alami tubuh, membantu melindungi sel-sel dalam sistem pencernaan. 








Produk yang kedua adalah Soyfe seabuck . Kopi ini sangat unik dan berbeda dengan kopi yang dijual di luar . Karena kandungan kopi ini sangat luar biasa yaitu 

Produk Soyfea, excel tea dan Seabuck actif berkhasiat membantu menyeimbangakan kadar gula dalam darah 


Kandungan Gizi dalam 1 sachet kopi seabuct soyee sama dengan kandungan nutrisi dalam dua lembar roti 


Komposisi kopi seabuct soyfee yaitu mengandung susu kacang soya dan kopi biji hijau

Fungsi excel tea, soyfee seabuct, Seabuckt actif produk dari SNE Marketing Indonesia

Fungsi seabuct soyfea Kopi SNE Marketing



Kandungan Ekstrak Biji Kopi Hijau dalam Seabuck Soyfea Kopi SNE Marketing




Lalu bagaimana cara saya mengkonsumsi kedua produk Excel tea dan seabuck aktif itu ? jawabannya sangat mudah, seperti hal nya Anda minum teh dan kopi sehari hari. Namun untuk hasil detoksifikasi yang lebih nyata cara minum Excel tea lebih baik dimalam hari sat akan tidur dan caranya dengan dituangkan di air mendidih. lalu masukan 1 sachet teh Excel tea diamkan sampai air dalam gelas mulai hangat kuku lalu diminum perlahan lahan sampai habis. 
Apakah jika tubuh kita mengandung racun dan kotoran yang lengket dalam usus akan mengalami reaksi tindak balas ? Ya jika hal ini terjadi pada anda proses detoksifikasi atau pembersihan usus akan terjadi pada hari ke 2 sampai ke tiga . Anda akan mengalami volume Buang air besar yang lebih banyak dari biasanya , hal ini berbeda dengan yang dikatakan diare. Produk excel tea tidak menyebabkan diare. 


Penjualan Soyfee Kopi sehat pencegah kulit keriput dan kulit kusam


Masih mau menimbun gula dan racun dalam tubuh ? tentu tidak ... jangan buat wajah Cantik Anda rusak karena kulit keriput dan kulit kusam.
Segera Pesan Produk Seabuck Cofee  dan excel tea dengan cara :
 SMS/ Whats up  : 0812- 8429- 5875 
Add pin BB : 5c765ffe

Masih belum yakin bahwa kedua produk tersebut sangat baik dan bermanfaat untuk mencegah kulit keriput dan  kulit kusam serta berbagai penyakit pun bisa terbantu dengan  mengkonsumsi produk ini dalam keseharian Anda. Berikut ini saya paparkan berbagai testimoninya . 



Testimoni jerawat  sebelum dan sesudah nya dengan menggunakan produk excel tea SNE
Testimoni Mohm Tarmizi dengan produk excel tea dan seabuck actif SNE








Testimoni Chow dengan mengkonsumsi SNE (salahsatunya excel tea)


Testimoni Halinda dengan mengkonsumsi SNE (salahsatunya excel tea)



Silahkan baca artikel selanjutnya Artikel Cara merawat Kulit Wajah Dengan Benar .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar