Rabu, 16 Maret 2016

Agen SNE Kapsul Bandung

SNE Kapsul adalah herbal yang sudah tidak diragukan lagi mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh alami dan mencegah serta mampu membantu menyembuhkan dan mencegah beberapa jenis penyakit degeneratif. SNE Kapsul mengandung mukopolisakarida bioaktif sebagai kandungan utamanya yang sangat berguna  melindungi jaringan tisu, menghapuskan radikal-radikal bebas, membantu mendetoksifikasi hati, sumsum tulang dan darah, melawan pembentukan tumor, efek radiasi, melambatkan penuaan pada sel kulit dan organ tubuh lain sehingga mampu memanjangkan usia sel sampa 120 tahun. Kabar gembira , kini Anda bisa kembali mengkonsumsi Herbal SNE Kapsul dan merasakan  berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh  dengan melakukan pemesanan melalui Agen SNE Kapsul Bandung. Kami Agen SNE Kapsul Bandung  akan dengan senang hati memberikan pelayanan kepada Anda melalui jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS langsung ke alamat yang Anda tuju. 

Cara Pemesanan Online SNE Kapsul Bandung

Untuk Pemesanan Online SNE Kapsul Bandung, Anda bisa mengirimkan SMS pemesanan dengan format Sebagai berikut :

SNE: Jumlah pesanan-nama lengkap, alamat lengkap-Nomor hp-transfer pembayaran melalui Bank.


Contoh :

SNE:1 kotak, Jalan Cempaka VI Blok L6 No 6 Bandung  17115 - 0816-897-6234-transfer pembayaran melalui Bank BCA.

SNE Kapsul adalah herbal yang mengandung Omega 3,6, dan7 yang berkhasiat menjaga daya tahan tubuh dan mencegah pernyakit degeneratif. Minum sehiari 2 kapsul agar tubuh tetap sehat sampai usia 120 tahun.
Harga SNE Kapsul Rp.810.000,-

Cara Menjadi Agen SNE Kapsul Bandung
Kami memberikan peluang besar kepada Anda yang ingin berminat menyediakan produk SNE Kapsul Bandung. Ada berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi Agen Kami, selain mendapatkan harga yang lebih murah juga tidak beresiko jika menjadikan SNE ini menjadi Agen sne kapsul Bandung.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar