Senin, 14 Maret 2016

15 Fakta Penyakit yang Sembuh Berkat Herbal SNE Kapsul

15 Fakta penyakit yang Sembuh berkat Herbal SNE


Anemia, infeksi kronis, sirosis hati (kerusakan 2/3 organ hati), gangguan reproduksi, osteoporosis, patah tulang, gangguan saraf, gangguan kelenjar tyroid, gangguan jantung, hypertensi, osteoporosis, rematik , gangguuan hati, daya tahan tubuh, nafsu makan berkurang, sakit otot lemah.
Kelima belas penyakit tersebut merupakan berbagai gangguan penyakit yang disebabkan oleh beberapa hal. Kita bahas terlebih dahulu mengapa manusia jatuh sakit dan bertambah tua. Menjadi tua adalah hal yang tidak dapat dipungkiri karena dalam kehidupan didunia harus melalui tahap tahap mulai dari tahapan kelahiran, penuaan, sakit dan akhirnya mati. Semua manusia akan melewati tahapan tersebut. Para ahli biologi memperediksi jangka waktu s4ebuah kehidupan berskisar 5-7 kali pertumbuhannya. Usia 25 tahun pada umumnya dapat dilihat pada pertumbuhan gigi bungsunya, hal ini menandakan akhir dari periode pertumbuhan. Jika diambil kesimpulan jangka waktu kehidupan manusia normalnya bisa sampai sekitar 125-175 tahun. 
Namun sayangnya tak dapat dipungkiri saat kita sudah mulai berusia 30 tahun penyakit pun mulai bermunculan. Apalagi saat mulai usia 40 tahun keatas, tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat, lebih lagi sat usia 60 tahun. Mengapa penyakit-penyakit mulai muncul pada usia tersebut, lebih parah lagi sekarang penyakit menua sudah mulai terjadi pada usia 30-40 tahun. Bila dikaji lebih lanjut, tentu saja terdapat perbedaan yang mencolok zaman dahulu dengan sekarang, antara lain : 

1.Polusi makanan 
2. Tekanan Hidup 
3. Penggunaan bahan kimia 
4. Polusi lingkungan 
5. Kurang olah raga 
6. Gaya hidup yang tidak teratur 

 Demikian juga faktor dalam atau internal sangat mempengaruhi percepatan penuaan sel tubuh. Beberapa faktor yang sangat kuat pengaruhnya adalah herediter (keturunan), mutasi sel-sel, serangan radikal bebas, penurunan fungsi endokrin, menurunnya sistem kekebalan, apotosis atau matinya sel yang terprogram, dan lainnya. Lalu apakah dengan mengubah lingkungan yang mengakibatknya banyaknya radikal bebas dalam tubuh, dengan menguatkan kembali daya tahan tubuh, menjaga stabilnya sirkulasi darah, dan menjaga kebutuhan nutrisi sel tubuh mengatur sistem endokrin, meningkatkan metabolisme, mendorong fungsi kekebalan, memperkuat fungsi ginjal dan tulang maka manusia akan bisa hidup sampai 120 tahun? Tentu saja Ya. Jika kita ingin tubuh kita bisa sampai panjang umur, maka kita harus bisa mengatasi musuh-musuh yang membahayakan kesehatan kita, yaitu radikal bebas dan virus.Lalu kita juga harus melengkapi macromolecular mucopolisacarida dalam tubuh kita agar daya tahan tubuh kita senantiasa kuat. Para ahli meneliti seiring dengan penambahan umur, maka kadar mucopolisakarida akan berkurang sehingga daya tahan tubuh akan berkurang juga. Para ahli memperhitungkan dan memperkirakan jika seseorang yang berusia 20 tahun memiliki daya tahan tubuh 100% macromolecular mucopolisacarida didalam tubuhnya akan memiliki kadar akan memiliki macromolecular mucopolisacarida 20% lebih sedikit ketika ia berusia 70 tahun. Oleh karena itu kita perlu ters menerus melengkapi kembali tubuh kita dengan nutrisi-nutrisi yang bergizi dan mengaktifkan zat-zat dalam tubuh yang mengandung macromolecular mucopolisacarida agar mendorong daya tahan tubu halami sehingga mampu mencegah proses penuaan dini, memperoleh keseimbangan internal dan memperkuat fungsi tubuh.
Saya perkenalkan Produk Herbal yang luar biasa dimana herbal ini adalah 12 Fakta SNE Kapsul Ampuh Memperpanjang Usia Sel Tubuh SNE natural Essence merupakan mackromolekular mucopolsakarida sebagai bahan aktif, ditambah dengan bio-essence, minyak biji frictuss hippophae liar. Lalu disekstrak dan disuling dengan menggunakan tehnik ekstrak karbondioksida superkritikal. Tehnik ini digunakan pertama kalinya dengan menggunakan dua alami komposisi yang kaya nutrisi, dikombinasikan dengan proporsi yang seimbang didalam satu produk,menggunakan teknologi dekomposisi enzim cepat yang baru. Komposisi produk yang unik ini cocok dengan kebutuhan tubuh kita, terutama untuk elemen-elemen yang penting. 
SNE Kapsul antioksidan kuat menjaga dayatahan tubuh dan nutrisi sel lengkap rp 810.000,-

Produk ini ampuh memberikan khasiat luar biasa dalam tubuh kita. 23 Komposisi Secara Farmasi SNE Kapsul antara lain : 
 1. SNE Kapsul mengandung Mukopolisakarida sangat penting untuk sel dan jaringan tubuh manusia. 
2. SNE Kapsul mengandung Oligometrik Procyanidolic berguna sebagai Antioksidan kuat yang baik untuk mencari radikal-radikal bebas. mencegah dan mengobati lebih dari 70 jenis penyakit yang diakibatkan karena radikal bebas. Radikal bebas akan di patahkan, dirubah, mengubah, memadukan, menghasilkan asam asetik, asam laktikm, asam nukleik, asam urik, menghalangi dan menghancurkan bakteri mematikan dan membatasi zat racun dalam tubuh. 
3. SNE Kapsul mengandung Ragi Organik berguna untuk mematahkan, mengubah, memadukan, menghasilkan asam asetik, asam laktit, asam nukleik, dan asam urik, menghalangi dan menghacurkan bakteri mematikan, membatasi zat racun. 
4. SNE Kapsul mengandung Serat muatan positif berguna untuk menghasilkan keturunan yang baik, menyerap air, aktif dan memiliki efek detoksifikasi terhadap sel-sel tubuh. mengeluarkan kelebihan lemak, gula, garam, dan zat-zat besi dan produk metabolisme tubuh yang berlebih. 5. SNE Kapsul mengandung Asam Nukleik berguna untuk membantu menyerap nutrisi dan memperbaiki plasma gen. 
6. SNE Kapsul mengandung Jamur Koloid berguna untuk membersihkan darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah. 
7. SNE Kapsul mengandung Vitamin A berguna untuk meningkatkan pertumbuhan , mengontrol sel hyperplasia, mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker,memperkuat fungsi kekebalan dari sel tubuh. 
8. SNE Kapsul mengandung Vitamin D berguna untuk mempertahankan konsistensi kalsium dan fosfor didalam darah, meningkatkan kekuatan tulang
 9. SNE Kapsul mengandung Vitamin K berguna untuk meningkatkan kekentalan darah, efekif menghentikan pendaraham, berperan sebagai analgesik, mencegah kejang urat, menguatkan fungsi peristaltik usus. 
10.SNE Kapsul mengandung Vitamin E berguna untuk memiliki antioksidan, anti penuaan. Merupakan salah satu vitamin yang penting dalam menjaga kesehatan. 
 11.SNE Kapsul mengandung Flavon berguna untuk memperkuat toleransi, mengurangi kadar air yang tidak berguna pada kapiler, mengurangi kolesterol dalam serum darah, mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung menjaga kesehatan jantung, otak, pencernaan, antiradang, anti bakteri dan melindungi organ hati. 
12.SNE Kapsul mengandung Asam Organik berguna sebagai anti radang, anti bakteri, membantu memfasilitasi detoksifikasi, mencegah terbentuknya pembekuan pembuluh darah, mencegah penyakit jantung, menurunkan lipid darah, memelihara pembulih darah, meningkatkan ketahanan dan elastisitas elemen yang dibutuhkan untuk tubuh agar tetap sehat. 13.SNE Kapsul mengandung Polyphenol berguna untuk memiliki antioksidan yang kuat, membantu mencegah kanker dan kerusakan akibat radioaktif. 
14.SNE Kapsul mengandung Asam Linolenik berguna untuk memelihara fungsi metabolisme, meningkatkan sistem kekebalan , mengurangi tekanan darah, mencegah kemupulan platelet, mencegah kuman virus dan infeksi bakteri
15.SNE Kapsul mengandung Asam Linoleik berguna untuk memelihara keseimbangan 16.SNE Kapsul mengandung Asam Oleik berguna untuk menurunkan kadar kolesterol dalam serum darah, mencegah kumpulan platelet 
17.SNE Kapsul mengandung Sterol merupakan kumpulan komponen yang berperan dalam membentuk sel membran, memperbaiki sel rusak, menjalankan fungsi organ tubuh, mencegah penyakit jantung arteriosklerosis, meningkatkan ketahanan kapiler-kapiler darah kulit, memiliki anti radang, mengurangi gatal-gatal, memperlambat proses penuaan. 
18.SNE Kapsul mengandung B-Sitosterol berguna untuk mengurangi penyerapan kolesterol oleh tubuh, mencegah artherosklerosis 
19.SNE Kapsul mengandung B-Akar Padi Asli berguna untuk mencegah dan menyembuhkan arherosklerosis 
20.SNE Kapsul mengandung Karatenoid berguna untuk merupakan pelopor vitamin A. Mengatutr fungsi kekebalan tubuh, membantasi radikal bebas, mencegah kanker, memperlambat penuaan, mencegah batu ginjal meningkatkan penyerapan nutrisi untuk mencegah penuaan dini. 
21.SNE Kapsul mengandung B-Alkaloid berguna untuk mengatur emosi manusia, mengatur tekanan darah, suhu tubuh, hormon dan kondisi internal tubuh. 
22.SNE Kapsul mengandung Terpenes berguna untuk memiliki antibakteri, anti radang, anti pruritik, anti-tusif, berperan sebagai analgesik, mengurangi tekanan darah, meningkatkan sirkulasi, mengatur gula darah, meningkatkan sistem kekebalan, mencegah pertumbuhan tumor, memperkuat otot jantung, mencegah bisul. Bisa juga digunakan untuk menyembuhkan luka dan bisul. 
23.SNE Kapsul mengandung Fosfolipid berguna untuk meningkatkan sel metabolisme , mencegah pembengkakan hati dan sirosism mengurangi tingkat lipid darah, mencegah atherosklerosis dan mencegah pembekuan darah. 

Berikut ini Testimoni yang membuktikan proses penyembuhan dengan mengkonsumsi SNE kapsul  :

Kanker Kolorektal sembuh dengan mengkonsumsi Produk SNE Kapsul, Wis D dan Excel tea























Begitu banyak kandungan farmakologis, manfaat serta bukti berupa testimoni lain silahkan  KLIK DISINI berbagai penyakit dengan mengkonsumsi  SNE kapsul. Tidak perlu ragu dan bimbang segera jaga tubuh kita dari sakit menahun dan penuaan sebelum waktunya. Untuk pemesanan Klik Cara Pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar